Jumat, 23 November 2012

Siwon SuJu Ungkap Karakter Narsisnya di 'King of Dramas' Seperti Leeteuk

Choi Siwon Super Junior memerankan karakter aktor yang sangat narsis bernama Kang Hyun Min di serial "King of Dramas". Saat jumpa pers serial tersebut Siwon pun ditanyai siapakah selebritis Korea Selatan yang memiliki tingkah laku mirip dengan Kang Hyun Min. Menariknya, Siwon mengaku karakternya itu seperti teman satu grupnya di Super Junior, Leeteuk.

"Kalau aku boleh memilih satu orang, aku memilih seorang temanku yang sekarang sedang wajib militer," ujarnya sembari tertawa. "Tapi itu sebenarnya hanya imejnya. Kalau sikapnya tidak terlalu sama dengan Hyun Min," tambahnya buru-buru.

Saat memerankan karakter kocak tersebut, Siwon mengaku sempat mendapat protes dari sang ibu. Aktor "Skip Beat" ini mengungkapkan ibunya sempat bertanya apakah ia juga bersikap seperti Hyun Min di dunia nyata.

"Ibuku sangat khawatir aku bertingkah laku seperti Hyun Min di dunia nyata," tambahnya. "Dia bertanya apakah aku bersikap seperti itu, dan aku jawab tidak."

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial ini diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. "King of Dramas" juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won ini tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar