Kamis, 22 November 2012

Foto Pemotretan Majalah Terakhir Leeteuk Sebelum Wamil

Sebelum resmi memulai wajib militer, Leeteuk melakukan sejumlah pemotretan untuk majalah. Kini majalah Geek merilis foto leader Super Junior itu untuk edisi Desember. Di beberapa foto tersebut tampak Leeteuk yang tampil maskulin dengan rambut hitam.

Geek sendiri menampilkan tiga tahapan rambut yang dimiliki Leeteuk. Diawali dengan panjang normal memakai poni kemudian lebih pendek dan terakhir cepak hampir plontos. Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini menampilkan ekspresi cool sekaligus bad boy.

"Leeteuk lebih cocok dengan rambut hitam," puji seorang netter. "Sepertinya sekarang Leeteuk sedang merindukan suasana pemotretan seperti itu," imbuh lainnya. "Oppa, kamu tetap cute."

Pemotretan tersebut berlangsung 26 Oktober lalu dan menjadi perhatian netizen saat Leeteuk membocorkannya di Twitter. Ia mengunggah foto jari tangannya ditato tulisan "Goodbye" yang digunakannya sebagai properti pemotretan. Selama pemotretan Leeteuk juga menunjukkan keceriaannya dengan kerap bergurau meski saat pemotretan dimulai ia kembali serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar