Kamis, 22 November 2012

2PM Sukses Selenggarakan Konser di Shanghai

2PM sukses memulai tur Asia mereka yang berjudul "What Time Is It?" di Shanghai, 17 November. Konser yang diselenggarakan di Mercedes Benz Arena dipenuhi oleh fans yang sebelumnya telah mengantri sejak pagi.

Grup dengan enam personil ini memulai konser dengan lagu "I'll Be Back" dan menunjukkan sisi maskulin dan seksi. Mereka juga memberikan penampilan solo yang mendapat respon penuh semangat dari para fans.

Salah satu member 2PM, Jun.K juga sempat memberi penampilan khusus dengan menyanyikan lagu China populer, "My Song's Sound". Kemudian di tengah pertunjukan mereka juga menampilkan video dimana mereka menyatakan rasa terimakasih kepada para fans yang telah setia mendukung 2PM di saat suka dan duka.

"Kita senang akhirnya kita memulai konser tur lagi dan bisa berjumpa dengan fans di seluruh Asia," ujar mereka. "Ini adalah saat dimana hati kita berdebar kencang dan mengantisipasi konser-konser berikutnya. Kita akan berusaha keras untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk kalian semua. Terima kasih."

Sehari sebelumnya 2PM mengadakan konferensi pers yang dilanjutkan dengan acara high five bersama 300 fans yang beruntung. Konsernya sendiri dihadiri oleh 8 ribu penonton. 2PM akan melanjutkan konser "What Time Is It?" ke Indonesia (8 Desember) dan Taiwan (15 Desember).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar