Jumat, 23 November 2012

SM Entertainment Bantah Yunho TVXQ Pacaran dengan Aktris Go Ara

Setelah Eunhyuk diterpa skandal foto mesra dengan IU, kini giliran rekannya sesama artis SM Entertainment juga dikabarkan telah lama berpacaran. Beberapa media menyebutkan U-Know Yunho TVXQ menjalin hubungan asmara dengan aktris Go Ara. SM selaku agensi mereka mengeluarkan bantahannya.

"Gosip berpacaran itu tentu saja tidak benar," ucap juru bicara SM. "Memalukan ada gosip ngawur seperti itu."

Yunho dikenal berteman baik dengan Go Ara dan mereka pernah adu akting di serial "Heading to The Ground" (2009). Beberapa media menyebutkan bahwa Yunho dan Ara kemudian mengembangkan hubungannya ke tingkat pacaran pada awal tahun ini. Awalnya Yunho dan Ara mengungkapkan perasaan cinta mereka pada teman dekat mereka.

"U-Know Yunho dan Go Ara mengembangkan hubungan dari rekan satu perusahaan menjadi kekasih pada awal tahun ini," tulis sebuah media. "Yunho tertarik dengan kecantikan Ara yang matang sedangkan Ara menyukai rasa tanggung jawab Yunho yang besar."

Gosip ini pun mengundang berbagai reaksi di kalangan fans. "Kupikir mereka memang sudah pacaran sejak lama," komentar seorang fans. "Bukannya ini gosip di awal tahun? Kenapa SM baru membantahnya sekarang?" imbuh lainnya. "Sepertinya rumor ini akan terus ada selamanya walau mereka sudah membantahnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar