Kamis, 22 November 2012

T.O.P Terpilih Sebagai Idol Paling Cocok Jadi Bodyguard

T.O.P dikenal memiliki karisma yang kuat serta cool dan tampaknya itu menjadikan fans menyukainya. Tak heran ia baru-baru ini memenangkan sebuah polling tentang idol mana yang cocok sebagai bodyguard. Member Big Bang ini meraih suara 62 persen.

Orang yang memilih T.O.P mengaku bahwa mata aktor "Alumni" ini menjadi daya tarik utamanya. Sementara itu yang lainnya juga mengakui mata T.O.P memang sanggup membuat orang tertarik padanya. "Tatapan matanya yang karismatik itu tampak meyakinkan," ucap orang tersebut.

Survey online berjudul "Idol mana yang bisa melindungiku ketika mereka adalah tetanggaku?" ini diadakan oleh perusahaan produksi film bernama Double Enjoy Pictures. Proses polling yang digelar melalui portal Nate ini juga menempatkan nama idol dari grup lain.

Kikwang Beast menduduki posisi kedua dengan 23 persen suara. Sedangkan Minho SHINee terpilih jadi nomor tiga melalui 15 suara. Namun keabanyakan dari mereka memilih T.O.P karena sosoknya yang tangguh dan maskulin serta ingin memilikinya sebagai pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar