Jumat, 23 November 2012

Victoria f(x) Uji Lentur Berjalan di Atas Lilin Buat Fans Kagum

Bukan rahasia lagi Victoria f(x) memang dikenal memiliki badan yang lentur sebagai penari. Baru-baru ini, leader f(x) tersebut tampil di acara TV China, "Happy Camp". Saat tampil di acara tersebut, Vic pun menunjukkan kelenturannya badannya.

Ia menampilkan sejumlah atraksi ala sirkus dengan badannya yang sangat lentur. Dalam salah satu aksinya, Vic mampu berjalan merenggangkan kakinya di atas sejumlah lilin yang menyala. Sembari berjalan Vic meniup lilin itu satu persatu dan tetap merenggangkan kakinya.

Kontan, aksinya ini sukses membuat semua orang di studio tercengang dan berdecak kagum. Apalagi saat Vic menunjukkan gerakan-gerakan tarian unik dengan kelenturan badannya.

Para fans pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat aksi lentur Vic ini. "Aku benar-benar tak sabar ingin menontonnya," ujar salah seorang fans. "Aku sangat bersemangat dan ingin segera menonton Vic. Kuharap hostnya memperlakukan Vic dengan baik," ujar fans yang lain.

Baru-baru ini acara stasiun Hunan TV tersebut juga mengundang idola Korea Selatan lainnya, Kim Hyun Joong. Episode tersebut sukses meraih rating yang sangat tinggi hingga mencapai 2,84 persen. Rating aktor "Playful Kiss" itu bahkan berhasil mengalahkan rating Lee Min Ho dan Jang Geun-suk saat tampil di "Happy Camp" sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar