Kamis, 22 November 2012

T.O.P Big Bang Diincar Dampingi Kim Tae Hee di Serial Baru

Karir T.O.P Big Bang sebagai seorang aktor rupanya kian menanjak di dunia hiburan Korea Selatan. Meski tengah sibuk syuting film terbarunya, Alumni, T.O.P sudah mendapatkan tawaran lain. Penyanyi berusia 25 tahun itu dikabarkan diincar untuk membintangi serial baru berjudul "Jang Ok Jung Lives in Love".

Jika T.O.P menerima tawaran tersebut, maka ia akan beradu akting dengan Kim Tae Hee yang dikenal lewat perannya di serial "My Princess" (2011). Namun, agensinya mengungkapkan hingga saat ini T.O.P belum memutuskan akan menerima tawaran itu atau tidak dikarenakan jadwalnya yang sibuk. Meski belum pasti, tapi pihak agensinya mengaku T.O.P menyambut positif tawaran tersebut.

"Memang benar T.O.P ditawari peran di serial 'Jang Ok Jung'. Dia juga menyambut positif tawaran itu," ujar perwakilan YG Entertainment. "Tapi bagaimanapun juga dia masih sibuk syuting filmnya dan memiliki jadwal yang padat bersama Big Bang. Jadi kami masih mempertimbangkannya."

"Jang Ok Jung Lives in Love" merupakan sebuah serial kolosal. Apabila T.O.P memutuskan bergabung, maka ini akan menjadi serial saeguk pertama yang ia bintangi.

Rencananya, serial ini dijadwalkan rilis Maret 2013 di stasiun SBS. Serial "Jang Ok Jung Lives in Love" menceritakan tentang seorang desainer ternama Dinasti Joseon bernama Jang Ok Jung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar