Kamis, 22 November 2012

Syuting Serial di Universitas, Siwon SuJu Bergaya Ala Mahasiswa Pintar

Choi Siwon Super Junior baru saja melakoni syuting serial "King of Dramas". Menariknya, syuting serial ini dilakukan di jalanan dekat Universitas Hong Ik. Kontan, proses syuting itu mengundang perhatian dari banyak fans.

Sejumlah foto-foto syuting Siwon pun beredar. Di foto itu Siwon seakan ingin menampikan imej pintar dengan memakai kacamata besar. Usut punya usut, ternyata aktor "Skip Beat" ini memang dituntut untuk menampilkan imej pintar di adegan tersebut.

Saat itu diceritakan Kang Hyun Min (Siwon) yang merupakan seorang aktor top Korea Selatan, tengah melakoni wawancara dengan acara "Midnight Entertainment". Karena ingin menampilkan kesan aktor yang pintar, Hyun Min pun berdandan mengenakan kacamata besar. Pihak produksi serial itu mengungkapkan para fans yang hadir di lokasi syuting ikut mendukung adegan tersebut.

Kehadiran para penggemar ini ternyata malah membuat adegan itu terasa nyata. "Ini akan menjadi adegan yang menarik, sekaligus sangat realistis," ujar perwakilan pihak produksi.

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial itu juga turut diperankan oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Dengan diarahkan sutradara Hong Sung Chang, "King of Dramas" tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar