Kamis, 22 November 2012

Kim Hyun Joong Kalahkan Jang Geun-Seuk dan Lee Min Ho di Acara TV China

Popularitas Kim Hyun Joong di China memang tak bisa diragukan lagi. Terbukti dengan meroketnya rating salah satu acara TV China, "Happy Camp", saat mengundang aktor "Playful Kiss" Ini sebagai bintang tamunya.

Saat ditayangkan pada 17 November lalu, acara ini dilaporkan meraih rating hingga 2,84 persen dengan share 7,14 persen dari total pasar. Karena acara ini merupakan salah satu acara TV China yang sangat populer sejak 15 tahun lalu, maka diperkirakan 700 juta orang menyaksikan episode tersebut. Rekor ini mengalahkan Jang Geun-Seuk dan Lee Min Ho ketika pernah diundang di acara itu.

Saat Jang Geun-Seuk hadir sebagai bintang tamunya, "Happy Camp" meraih rating sebesar 2,54 persen. Sedangkan Lee Min Ho berhasil menarik perhatian dengan rating 2,65 persen.

"Penonton dengan rating 2,84 persen itu sangat tinggi. Itu adalah salah satu episode dengan rating tertinggi di acara ini," ujar perwakilan acara tersebut. "Episode Jang Geun-Seuk saja hanya meraih 2,54 persen, sedangkan Lee Min Ho 2, 65 persen."

Saat tampil di acara tersebut, Hyun Joong sempat bercanda bersama bintang-bintang lainnya. Aktor "Boys Before Flowers" ini juga sangat antusias mengikuti setiap game dan menjawab pertanyaan dari host "Happy Camp". Variety show tersebut ditayangkan di stasiun Hunan TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar