Jumat, 23 November 2012

Eunhyuk SuJu Jadi MC Tetap Baru 'Come To Play'

Televisi MBC baru saja mengumumkan secara resmi Eunhyuk bergabung menjadi MC tetap acara "Come to Play". Member Super Junior itu akan bergabung dengan Yoo Jae Seok, Kim Won Hee dan Eun Ji Won yang sudah lebih dulu menjadi MC.

Dalam acara variety show ini Eunhyuk akan membawakan segmen Strange Mountain Cabin. "Akhir-akhir ini ada perubahan yang dilakukan produser sehingga segmen 'Concert on the Floor' dibatalkan dan membuat yang baru berjudul 'Strange Mountain Cabin'," ucap juru bicara MBC.

Segmen baru itu akan menghadirkan acara bincang-bincang di tempat yang didekorasi layaknya di sebuah pondok di gunung. Eunhyuk akan memulai syuting perdana sebagai MC pada 21 November. Strange Mountain Cabin sendiri akan tayang perdana pada 26 November bersama dengan segmen baru lainnya berjudul True Man Show.

"Segmen ini adalah acara bincang-bincang di tempat yang didekorasi seperti pondok di gunung untuk memberikan suasana nyaman," lanjut juru bicara. "Dengan suasana yang nyaman dan bersahabat maka bintang tamu yang diundang akan merasa nyaman juga untuk menceritakan kisah mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar