Jumat, 23 November 2012

Leeteuk Tulis Surat untuk Fans di Sela-Sela Wamil

Sudah hampir sebulan Leeteuk meninggalkan fans untuk menjalani wajib militer. Kini leader Super Junior itu kembali menyapa ELF dengan sebuah surat. Ia menulis sendiri dengan tangan surat yang menceritakan pengalamannya selama wamil itu.

Surat tersebut diposting di website resmi Super Junior pada 22 November. Istimewanya dalam surat itu Leeteuk memperkenalkan diri sebagai Park Jung Soo, nomor 85 tentara dalam pelatihan. Ia mengutarakan terima kasih kepada fans yang telah mengiriminya berbagai pesan dukungan.

"Aku menjalani ini dengan lancar bersama teman-teman yang 10-11 tahun lebih muda dariku!" tulis Leeteuk. "Sebelum datang kemari aku sangat khawatir dan ketakutan, tapi di sinilah aku berada, ini semua tidak ada bandingannya dengan apa yang pernah kulakukan selama ini."

"Untuk ultah ketujuh Sooneung, aku seharusnya berada di sana untuk mengurusi semuanya. Maafkan aku karena harus berada di sini," lanjut Leeteuk. "Kalian tahu aku kangen kerja dan ingin bertemu kalian semua, kan? Aku juga kangen melihat kalian dari dekat melalui world tour bersama Suju dan melihat blue light sticks dan mendengar sorakan kalian."

MC di "Strong Heart" ini mengakhiri suratnya dengan pesan agar fans selalu menjaga kesehatannya dan tetap ceria. "Banyak yang bilang 'Kamu tidak tersenyum karena sedang bahagia, tapi kamu bahagia karena tersenyum. I love you...From Leader, Teuk," tutup Leeteuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar