Jumat, 23 November 2012

Hwayoung T-ara dan Zico Block B Digosipkan Pacaran

Rumor tentang jalinan asmara antara idol K-Pop kembali merebak. Kali ini Hwayoung mantan member T-ara santer diisukan berpacaran dengan Zico Block B. Gosipnya mereka sudah berpacaran selama beberapa bulan lamanya.

Allkpop melaporkan bahwa Stardom Entertainment sebagai agensi Block B sebelumnya sudah membantah rumor tersebut. Namun seorang sumber dari orang dalam agensi mengatakan Hwayoung dan Zico benar-benar berpacaran. Mereka juga masih menjalin kasih hingga saat ini.

Isu Hwayoung dan Zico pacaran ini akhirnya mendapat berbagai tanggapan beragam dari para netizen. "Aku tidak mempercayainya, rasanya kok random sekali berita ini," tulis seorang netter. "Seandainya benar aku mendukung mereka," imbuh lainnya. "Baguslah, Hwayoung akhirnya bisa melangkah lagi dan bahagia."

Gosip Hwayoung dan Zico ini seakan menambah panjang daftar rumor idol Korea yang berpacaran. Sebelumnya publik dihebohkan foto mesra Eunhyuk Super Junior dengan IU yang langsung dikonfirmasi LOEN. Lalu SM Entertainment juga baru saja mengeluarkan bantahan bahwa U-Know Yunho TVXQ berpacaran dengan aktris satu agensi, Go Ara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar