Jumat, 23 November 2012

PSY Diundang Tampil di Acara TV Amerika Saat Perayaan Thanksgiving

Popularitas PSY rupanya masih tetap meroket di Amerika Serikat. Baru-baru ini, rapper asal Korea Selatan itu diundang tampil dalam acara "The Tonight Show with Jay Leno". PSY muncul sebagai bintang tamu acara tersebut tepat saat perayaan di Amerika Serikat.

Ini merupakan salah satu prestasi untuknya, mengingat "Jay Leno" meruapakan acara yang sangat populer di Amerika Serikat. Acara talk show tersebut juga kerap mendapat rating tertinggi saat perayaan Thanksgiving.

Di acara itu, PSY tampil dalam sesi Music Act dan menampilkan hits "Gangnam Style" miliknya yang sangat fenomenal. Selain PSY, acara itu juga turut mengundang aktor Bradley Cooper dan Natasha Leggero.

Ia pun tak lupa berfoto bersama mereka usai syuting acara tersebut dan mengunggahnya melalui akun Twitternya. "Jangan lupa melihat penampilanku di 'The Tonight Show with Jay Leno' malam ini," promonya.

Acara tersebut ditayangkan di stasiun NBC pada 23 November waktu setempat. Selain "Jay Leno", PSY juga pernah tampil di sejumlah acara televisi Amerika Serikat seperti "The Ellen DeGeneres Show", "The View" dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar