Sabtu, 24 November 2012

Shinsadong Tiger: “Aku Mendapat Inspirasi Lagu BEAST ‘Fiction’ Dari Skandal Cinta Segitiga Selebriti”

Pencipta lagu hit Shinsadong Tiger menjadi bintang tamu di episode 20 November SBS ‘Strong Heart‘, dimana ia mengungkap kisah di balik produksi lagu hit BEAST “Fiction“.

Shinsadong Tiger memulai, “Ketika menjadi bintang tamu di radio show suatu hari, aku mendengar berita besar mengenai skandal kencan di kalangan bintang-bintang top. Terungkap bahwa itu adalah cinta segitiga dimana salah satu dari mereka tak tahu apa yang sedang terjadi. Aku yakin kalian semua tahu apa yang sedang aku bicarakan.”

Skandal yang ia maksud adalah ‘cinta segitiga’ yang melibatkan Seo Taiji, Lee Ji Ah, dan Jung Woo Sung, dimana meruak bulan April lalu. Shinsadong Tiger melanjutkan, “Artikel tersebut mengenai dua aktor top dan seorang penyanyi top yang terlibat dalam cinta segitiga. Seorang netizen menulis, ‘Ini harus menjadi novel, sebuah karya fiksi.’ Aku menggunakan komentar tersebut sebagai inspirasi BEAST ‘Fiction’.”

Ia mengakhiri, “Aku menulis lagu tersebut dari pandangan salah satu dari ketiga orang yang terlibat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar