Kamis, 22 November 2012

Song Seung Heon Pamer Bertemu 'Teman Lama'

Song Seung Heon kerap menunjukkan teman-temanya kepada penggemar melalui Twitter, begitupun kali ini. Bintang serial "My Princess" ini memamerkan fotonya saat bertemu "teman lama". Rupanya teman Seung Hoon itu adalah seekor kuda.

"Sudah sejak lama aku tidak bertemu Kang Ho (seekor kuda)...hahaha," tweet Seung Heon. Ia juga menyertakan foto sedang membelai kuda tersebut dengan penuh perhatian. Ketampanann wajah sahabat So Ji Sub ini tetap memancar meski hanya mengenakan jaket kasual dan topi.

"Lama tak mendengar kabar Song Seung Heon, senang melihatnya bahagia," tulis seorang netter. "Aku tidak pernah melihat kuda ini sebelumnya, apakah kuda untuk syuting film?" tanya fans yang lain. "Dia terkenal sebagai paman yang perhatian dan ternyata dia juga sangat menyayangi kuda."

Saat ini Seung Heon sedang disibukkan proyek film "The Messenger" bersetting sejarah. Sebagai persiapan ia berlatih keras menggunakan pedang, menunggang kuda dan adegan action lainnya. Proses syutingnya sendiri akan dimulai Desember mendatang dengan perannya sebagai pengantar pesan kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar