Jumat, 23 November 2012

Kemiripan Satu Sama Lain Antara ‘Psy’ dan Aktor ‘Song Joong Ki’ Telah Menjadi Isu Panas

Berbagai komunitas online mengungkapkan bahwa wajah Psy dan aktor Song Joong Ki terlihat sama!

Postingan berjudul “Foto Psy dan Song Joong Ki terlihat sama” muncul di banyak komunitas online.
Foto yang ditampilkan tersebut mengungkapkan foto Psy bersama Joe Hahn Linkin Park. Netizen menunjukkan bahwa kedua mata idola ini miring ke bawah dan memberi kesan wajah yang terlihat lembut.
Mereka juga memperhatikan bahwa sudut-sudut bibir penyanyi ‘Gangnam Style’ dan aktor ‘Nice Guy’ ini terlihat sama ketika mereka tersenyum.

Penggemar yang tidak bisa mempercayai apa yang mata mereka lihat berkomentar, “Pada awalnya, saya pikir itu tidak mungkin, tetapi jika aku terus memperhatikannya, pendapat saya seketika berubah. 
Mereka benar-benar terlihat mirip”, “Saya pikir ini adalah lelucon, tapi mereka memang terlihat sama. Aku awalnya tidak percaya seperti yang orang-orang katakan”, “Dari pencapaian yang kita lihat dari keduanya dalam tahun ini, saya kira mereka memiliki jenis wajah yang benar-benar membawa beruntungan”, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar