Kamis, 22 November 2012

Jisook Rainbow Yang Pertama Dampingi Eunhyuk Gantikan Leeteuk SuJu

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, akan ada 40 idola Korea Selatan yang memperebutkan posisi Leeteuk Super Junior di acara "Strong Heart". Saat itu, pihak produksi acara stasiun SBS ini mengumumkan bahwa audisinya akan ditampilkan di acara tersebut. Kini, audisi tersebut tampaknya telah dimulai dan Jisook Rainbow terpilih sebagai peserta pertama.

Di episode terbaru "Strong Heart", Jisook muncul dan mencoba menjadi pengisi acara itu bersama dengan Eunhyuk. Saat itu, Eunhyuk tiba-tiba datang ke atas panggung "Strong Heart" sambil membawa tas koper. Yang mengejutkan, Jisook tiba-tiba keluar dari dalam koper tersebut.

Kontan hal ini membuat semua orang di studio kaget dan tak percaya. "Tidak mungkin ada orang yang bisa masuk dalam koper itu," ujar salah seorang peserta acara itu. Jisook pun keluar dari koper itu dengan ceria dan memperkenalkan dirinya di hadapan semua orang.

"Halo, aku Jisook dari Rainbow," ujar Jisook. "Aku akan berusaha belajar banyak dari kakak Eunhyuk untuk bisa mendapatkan posisi ini."

Ternyata, di audisi awalnya Jisook juga menunjukkan kemampuannya keluar dan masuk dari koper tersebut. Selain itu, ia juga mencuri perhatian juri, Boom dan Park Kyung Lim, saat menirukan suara ayam sakit dengan lucunya. Apakah menurut anda Jisook cocok untuk menggantikan Leeteuk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar