Jumat, 23 November 2012

Lee Min Ho Tak Menyangka Serialnya Populer di China

Walau sudah memiliki popularitas kelas wahid, tapi Lee Min Ho ternyata masih terheran-heran dengan popularitasnya di China. Di China, nama Min Ho menjadi populer lewat serial "Boys Over Flower" dan "City Hunter". Kini namanya pun banyak dikenal sebagai bintang Hallyu.

"Aku tak pernah menyangka akan mendapat dukungan sangat besar di China," kata Min Ho kepada @star1. "Sejauh ini hanya serial Korea komedi romantis yang menarik perhatian penonton luar negeri karena serial-serial itu dengan mudah membuat ikatan dengan orang-orang dari negara lain. Tapi aku sangat kaget saat melihat serial action 'City Hunter' bisa populer juga di China."

Minho juga menjelaskan tentang arti karya yang bagus menurutnya. "Aku tidak punya pemikiran bias tentang hasil syuting orang Korea atau hasil karya luar negeri," lanjutnya.

"Sejauh karya itu memiliki kualitas bagus dan ada karakter yang ingin kumainkan, kurasa karya itu sudah menarik dengan caranya sendiri," pungkasnya. "Jika pekerjaan itu punya kualitas bagus, tidak masalah negara mana yang membuatnya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar