Jumat, 23 November 2012

Jaejoong JYJ Pacaran 4 Tahun Putus Demi Jadi Artis

Hero Jaejoong kembali mengungkapkan perasaannya dan perjalanan hidupnya dalam sebuah wawancara. Member JYJ ini membeberkan kisah cintanya yang harus berakhir demi bisa debut sebagai artis. Ia mengatakan hingga kini masih mengingat perempuan yang dulu jadi kekasihnya selama 4 tahun itu.

"Ketika aku masih muda sekali aku putus dengan pacarku selama 4 tahun demi datang ke Seoul dan mewujudkan mimpiku," ungkap Jejoong pada Star Today. "Setelah aku debut dengan TVXQ aku menghubunginya lagi. Tapi dia bilang kami tidak usah saling berhubungan lagi."

"Sejujurnya aku benar-benar ingin tetap berteman dengannya, tapi kurasa dia tidak sanggup melakukannya," lanjut bintang serial "Time Slip Dr.Jin" ini. "Tapi bagaimanapun juga dia pernah menjadi orang penting dalam hidupku, jadi aku akan selalu mengingatnya seumur hidupku."

Aktor "Jackal Is Coming" ini mengakui masa menjadi trainee menyulitkannya untuk mempertahankan hubungan dengan pacar. "Aku benar-benar memiliki orang kucintai tapi tekanannya terlalu besar sehingga kami memutuskan untuk berpisah," ucap Jaejoong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar