Sabtu, 04 Agustus 2012

Donghae SuJu Kencan dengan Yoon Seung Ah di 'Panda and Hedgehog'

Lee Donghae Super Junior beradegan romantis di serial barunya, "Panda and Hedgehog". Di serial tersebut, aktor "Skip Beat" ini tampak berkencan dengan lawan mainnya, Yoon Seung Ah. Di adegan berkencan ini Donghae dan Seung Ah terlihat memakai kaos bermotif sama dengan warna berbeda.

Salah satu foto adegan serial ini menampilkan adegan saat Donghae dan Yoon Seung Ah menonton film bersama di bioskop. Di foto lainnya, Seung Ah tampak menyandarkan kepala di bahu Donghae. Keduanya terlihat menikmati momen romantis ini.

Menurut para kru, Donghae dan Seung Ah memang memiliki chemistry yang kuat saat berakting sebagai pasangan kekasih. Untuk membangun chemistry tersebut, keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seong Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). "Panda and Hedgehog" akan dirilis pertengahan Agustus di stasiun Channel A.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar