Selasa, 07 Agustus 2012

Donghae SuJu Terampil Membuat Kue di 'Panda and Hedgehog'

Lee Donghae Super Junior bertransformasi menjadi patissier (ahli roti) jenius di foto terbaru serial "Panda and Hedgehog". Di rangkaian foto itu, Donghae menunjukkan kemampuannya dalam membuat roti yang lezat.

Ia tampak memakai kostum ala chef dan sibuk menghias kue tart. Aktor "Skip Beat" ini pun tak terlihat canggung dan seolah benar-benar menguasai teknik membuat kue. Tak mengherankan, demi perannya ini Donghae memang berlatih secara khusus pada patissier profesional.

"Membuat kue itu pekerjaan yang mengasyikkan. Aku banyak bertanya pada patissier lainnya apa yang harus aku latih dan fokuskan untuk bisa membuat kue yang lezat," ujar Donghae. "Kuharap dengan belajar membuat roti aku bisa mengembangkan aktingku di serial ini."

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010), Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Rencananya, "Panda and Hedgehog" akan tayang mulai pertengahan Agustus di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar