Sabtu, 18 Agustus 2012

Minho Shinee Canggung Syuting Adegan Ciuman 10 Kali dengan Sulli f(x)

Minho SHINee dituntut untuk beradegan ciuman dengan Sulli f(x) di serial romantis "To the Beautiful You". Untuk mendapatkan adegan yang sempurna, keduanya pun harus melakoni syuting adegan itu berkali-kali.

"Aku sangat khawatir karena aku tak tahu bagaimana caranya syuting adegan ciuman," ujar Minho. "Aku tahu sutradara pasti menyuruh kami syuting adegan ciuman itu dengannya berkali-kali, jadi aku memutuskan untuk memberanikan diriku."

"Kami syuting sampai lebih dari 10 kali. Sulli terlihat baik-baik saja, tapi malah aku yang merasa canggung."

Berbanding terbalik dengan Minho, Sulli memang lebih santai saat harus beradegan ciuman di serial itu. Ia mengaku merasa nyaman saat melakukannya, meski harus syuting berkali-kali.

"Adegan itu baik-baik saja menurutku," ungkap Sulli. "Kami harus syuting adegan ini sampai berkali-kali dan aku tidak membencinya. Aku merasa nyaman dan tidak gugup."

Sutradara Jun Ki Sang pun ikut memuji akting Sulli dan Minho di serial ini. Menurut sutradara "Boys Before Flowers" ini, keduanya memang sangat sempurna memerankan karakter mereka masing-masinng.

"Kupikir Minho memang sempurna untuk serial ini karena karakternya seorang atlit lompat tinggi peraih emas. Minho sangat mahir lompat tinggi, karena dia kami bisa dapat adegan lompat tinggi yang bagus," ujar Jun Ki Sang. "Sulli sangat bersemangat dan langsung berkata mau memotong rambutnya saat audisi. Kepribadiannya yang easy going sangat cocok dengan karakter yang ia mainkan."

Sebelumnya, kisah adaptasi manga "Hana Kimi" ini sudah pernah dituangkan ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Selain Minho dan Sulli, serial ini juga dibintangi oleh Kwanghee ZE:A, Kim Ji Won dan lain-lain. "To the Beautiful You" memulai syutingnya pada bulan Juni dan tayang mulai 15 Agustus di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar