Minggu, 04 November 2012

Unggah Foto T.O.P Rayakan Ultah, Tweet G-Dragon Bikin Fans Penasaran

T.O.P merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (menurut umur Korea atau 25 tahun untuk internasional) pada 4 November lalu. G-Dragon pun membagikan selca T.O.P saat tengah merayakan ulang tahun. Tak ayal foto tersebut maupun tweet G-Dragon menarik perhatian netizen.

G-Dragon hanya menulis "He's Day" sembari mengunggah foto T.O.P. Bintang serial "Iris" itu tampak berpose dengan satu tangan di dada dan balon-balon di belakang tubuhnya. Saat itu Big Bang tengah berada di Los Angeles untuk menggelar konser.

Menariknya alih-alih mengomentari T.O.P, para netizen malah bingung dengan maksud pernyataan GD. Mereka mempertanyakan kenapa leader Big Bang itu menulis "He's Day", bukannya "His Day". Para netter menduga GD bukan tidak bisa menulis bahasa Inggris dengan baik tapi sengaja ingin merayakan ultah dengan cara unik.

"Hahaha, Inggris-nya GD so cute," tulis seorang netter. "Pasti GD punya tujuan tertentu menulisnya demikian karena dia punya dasar Inggris yang bagus kok," imbuh netter lain. "Walaupun salah aku tidak berani mengoreksi Inggris-nya GD karena itu sisi keunikan dia."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar