Senin, 24 Desember 2012

2PM Sukses Gelar Konser di Macau Dengan 8.000 Penonton

2PM kembali menyapa penggemarnya, dan kali ini giliran Macau. 2PM sukses menggelar konser pada 22 Desember di Macau Venetian Arena Cotai.

Bahkan dari 21 Desember, bandara Macau mengalami lalu lintas yang lebih tinggi karena jumlah penggemar yang datang untuk melihat 2PM lebih dekat.

Menjelang konser nya, 2PM mengadakan konferensi pers dengan100 anggota pers dan ‘High Five’ khusus untuk 300 penggemar yang beruntung.

Penggemar mulai antri bahkan di pagi hari dengan mereka yang datang dari jauh seperti Hong Kong, Thailand, Singapura, Jepang dan banyak lagi.

Dengan Natal yang telah mendekati, Nichkhun memimpin para penggemar untuk menyanyikan lagu Natal, bahkan menyanyikan bagian tersebut dalam bahasa Kanton.

Sebuah pesta ulang tahun kejutan juga dibuat untuk Taecyeon dengan 8.000 penggemar mengucapkan selamat ulang tahun. Dalam penampilan encore, anggota 2PM memberikan hadiah Natal yang telah mereka siapkan untuk penggemar.

Konser di Macau menandai konser terakhir 2PM di tahun 2012 tapi mereka akan melanjutkan konser lainnya di tahun 2013 dengan pemberhentian di Singapura, Guangzhou, Filipina dan Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar