Minggu, 23 Desember 2012

PSY Beli Apartemen di Beverly Hills Rp 12 Miliar Secara Tunai

Kesuksesan "Gangnam Style" di seluruh dunia tampaknya membuat kantong PSY benar-benar tebal. Ia dilaporkan baru saja membeli sebuah kondominium mewah di Beverly Hills, Amerika. Tidak tanggung-tanggung, PSY rela merogoh kocek USD 1,25 juta (Rp 12 miliar) untuk membelinya.

Istimewanya lagi, PSY membeli tempat tersebut langsung secara tunai, bukan dicicil. Tempat tinggal seluas 2.700 kaki itu terletak di lantai 29 apartemen mewah Blair House. Saat melakukan transaksi mengirim uang langsung dari Korea Selatan PSY dijaga ketat petugas keamanan.

Kabarnya penyanyi asuhan YG Entertainment itu mengantongi penghasilan USD 8 juta (Rp 76 miliar) dari kesuksesan "Gangnam Style". Kini video ia menarikan tarian kuda tersebut juga telah ditonton mencapai nyaris 1 miliar kali.

"Dia akan segera sibuk berkarir di Amerika jadi wajar jika membeli tempat tinggal di sana," komentar seorang netter. "Selamat PSY! Memang sudah saatnya kamu menikmati hasil kerja keras," imbuh netter lain. "Aku sudah siap jika nanti ada berita dia membeli mobil Lamborghini secara tunai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar