Senin, 24 Desember 2012

Seungri Dandan Santa Klaus untuk Ucapkan Selamat Natal

Seungri kembali menunjukkan kreatifitasnya dalam menyapa penggemar. Kerap membuat lelucon di jejaring sosial, kali ini Seungri muncul sebagai Santa Klaus. Maknae Big Bang ini pun mengucapkan Selamat Natal pada para fans.

Seungri meng-update me2day miliknya dengan mengunggah sebuah video ucapan. Ia berdandan lengkap ala Santa Klaus dengan janggut dan kostum serba merah. Seungri berterima kasih pada fans dan berharap mereka memiliki Natal yang indah.

"Santa Seungri telah menerima banyak cinta dari fans, jadi aku membuat video ini untuk membawa kebahagiaan untuk kalian," ucap Seungri dalam videonya. "Merry Christmas!"

Dalam video durasi 11 detik itu Seungri juga menyampaikan ucapan Natal dengan suara besar ala Santa. Tidak lupa ia menyanyikan lagu Natal sebelum memberikan ucapan. Totalitas member yang memiliki nickname Panda ini pun dipuji para penggemarnya.

"Seungri benar-benar jago membuat suasana jadi menyenangkan," puji seorang netter. "Kenapa dia jadi lebih mirip orang mabuk ya? Hahaha," komentar netter lainnya. "Suara dan cara tertawanya yang Santa banget itu sungguh cute."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar