Selasa, 18 Desember 2012

Proporsi Tubuh Lee Da Hae Yang Sempurna

Aktris, Lee Da Hae mengungkapkan sosok nya yang menyilaukan

Pada tanggal 10 Desember, Lee Da Hae mengunggah foto dirinya melalui weibo, dengan judul: “Hari ini, aku pergi ke sekolah action. Sepertinya aku telah pergi ke sana untuk waktu yang lama sekarang, tapi aku tidak tahu mengapa aku belum membaik! Temanku mengambil gambar ini … terlihat bagus bukan? “

Dalam foto tersebut, Lee Da Hae dengan intens menatap dirinya di cermin, ia mengenakan stoking hitam dengan sepatu lari. Namun, ia tampaknya memiliki kaki dan proporsi tubuh yang sempurna.

Meskipun gayanya terlihat kasual, ia tidak pernah gagal untuk terlihat cantik dengan rambutnya yang hanya diikat dan tidak memakai make-up
 
Netizens menyatakan kecemburuan mereka terhadap Lee Da Hae dengan berkomentar, “Saya lebih baik melakukan diet”, “Dia memiliki tubuh yang bagus,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar