Sabtu, 15 Desember 2012

Min Miss A : “Park Jin Young Mengatakan Dirinya Mirip Leonardo DiCaprio “

Selama syuting dari episode khusus natal KM “Music Triangle“, MC Yoon Sang bertanya kepada miss A apakah mereka memiliki  batasan dalam berpacaran sebagai seorang idola.

Min menjawab, “Tidak ada batasan, Tapi produser Park Jin Young menghambat kita secara tidak langsung. “
Dia menambahkan, “Park Jin Young sering mengatakan kepada kita bahwa dia ingin kita tidak berkencan dengan siapa pun sampai kita menjadi sukses seperti dia saat ini.” Yoon Sang kemudian menanggapi, “Aku pikir dia sedikit terlalu keras pada kalian yang masih muda, ”
Yoon Sang mengkritik Park Jin Young dan menunjukkan dukungan untuk miss A agar mereka bisa berkencan.

Min juga mengungkapkan hal yang lain tentang Park Jin Young, “Aku selalu berpikir aktor Leonardo 
DiCaprio benar-benar tampan setiap kali aku melihatnya di TV dalam setiap film Natal. Dan kemudian suatu hari, Park Jin Young mulai bersikeras bahwa dia terlihat seperti Leonardo DiCaprio. Aku pikir itu agak konyol. “

Tamu lain di acara tersebut yaitu Lee Seok Hoon mengomentari kemiripan Park Jin Young dengan Leonardo DiCaprio, “aku telah melihat dia mengatakan di acara TV sebelumnya. Jika kalian melihat dari dekat,  Bentuk rahang mereka mirip satu sama lain. “ Pernyataan Lee Seok Hoon membuat semua penonton tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar