Minggu, 23 Desember 2012

Inilah Tulisan Tangan Idol yang Paling Rapi dan Buruk

Baru-baru ini para netizen mengumpulkan tulisan tangan para idol. Mereka pun membandingkannya untuk melihat milik siapakah yang paling bagus dan buruk.

Setelah membandingkan, para netizen menganggap tulisan tangan terburuk adalah Suzy miss A, Eunji A Pink dan Daesung Big Bang. Tulisan tangan mereka semua dianggap hampir tak bisa dibaca dengan jelas.

Sedangkan tulisan tangan yang dianggap paling bagus adalah Hyorin Sistar, G-Dragon, Jo Kwon 2AM, Sohee Wonder Girls dan L Infinite. Tulisan tangan mereka sangat rapi, tidak hanya mudah dibaca namun juga terlihat cute.

Netizen lainnya pun juga membicarakan nama-nama lain berbeda dengan yang tercantum dalam gambar. Mereka menganggap T.O.P dan Kris EXO-M harusnya masuk daftar karena tulisan mereka seperti cakar ayam, baik dalam menulis latin maupun Hangul. Sedangkan Yoona SNSD, Taeyang dan Yoon Doo Joon Beast dinilai juga memiliki tulisan yang rapi.

"Suzy memiliki wajah paling cantik tapi tulisan tangannya tidak," komentar seorang netter. "Tulisan L rapi banget seperti ketikan komputer", imbuh lainnya. "Ah, mereka belum mengalahkan legenda tulisan tangan jelek, Hyesung Shinhwa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar