Senin, 24 Desember 2012

Song Joong Ki Kalahkan Kim Soo Hyun Jadi Aktor Terfavorit 2012

Popularitas Song Joong Ki sebagai aktor di penghujung 2012 semakin meningkat. Lewat aktingnya di serial "Nice Guy" dan film "A Werewolf Boy", Joong Ki dinobatkan menjadi aktor terfavorit 2012. Media Gallup Korea baru saja mengadakan survei pada 1700 orang tentang siapakah aktor terfavorit pilihan mereka di 2012.

Hasilnya, Song Joong Ki berhasil keluar sebagai pemenangnya. Yang mengejutkan, aktor serial "Sungkyukwan Scandal" ini juga berhasil mengalahkan Kim Soo Hyun yang popularitasnya sangat tinggi di awal 2012.

Joong Ki sukses menduduki peringkat pertama dengan hasil survey 18,2 persen. Sementara itu Kim Nam Joo dan Yoo Jun Sang yang populer berkat serial "My Husband Got A Family" meraih peringkat kedua dan ketiga. Keduanya masing-masing mendapat hasil voting 12,9 dan 9,5 persen.

Sedangkan Kim Soo Hyun hanya berhasil meraih peringkat keempat dengan hasil 8,2 persen lewat aktingnya di serial "The Moon Embracing Sun". Di peringkat kelima ada Jang Dong Gun yang meraih suara sebesar 8,1 persen atas aktingnya di serial "A Gentleman's Dignity". ,br> Survei tersebut dilakukan pada seluruh masyarakat Korea Selatan kecuali Pulau Jeju yang datanya diambil secara acak. Menurut informasi, survei ini cukup akurat karena hanya memiliki presentase eror sekitar 2,4 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar