Senin, 17 Desember 2012

Kim Yoo Jung Setia Pilih T.O.P Dibanding Kim Soo Hyun

Boleh saja banyak perempuan yang tergila-gila dengan Kim Soo Hyun, namun tidak dengan Kim Yoo Jung. Pemeran kecil Han Ga In di serial "Moon That Embraces the Sun" itu tetap setia memilih T.O.P. Ia bersikukuh memilih member Big Bang itu sebagai pria idealnya.

Dalam wawancara dengan "Section TV", Yoo Jung ditanyai aktor lawan mainnya yang menjadi pria idealnya. Yoo Jung sendiri pernah adu akting dengan Soo Hyun, Yeo Jin Goo dan Lee Min Ho (II) di "Moon That Embraces the Sun". Sedangkan T.O.P menjadi lawan mainnya untuk film "Alumni".

Aktris serial "Dong Yi" itu pun menempatkan T.O.P di urutan pertama kemudian disusul Soo Hyun. Ia mengaku memilih T.O.P karena sudah terlanjur "cinta". "Aku terlalu ngefans dengan T.O.P jadi aku sudah tidak bisa melakukan apapun lagi," ungkap Yoo Jung.

Pernyataan Yoo Jung tersebut membuat netizen terkejut. Mereka tidak menyangka ia adalah fans berat T.O.P hingga otomatis bersikap demikian.

"Wow, dia benar-benar fans berat T.O.P ya," komentar seorang netter. "Yoo Jung selain cantik juga punya selera yang bagus," imbuh netter lainnya. "Sepertinya seumur hidup dia akan mentok dengan T.O.P."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar