Sabtu, 15 Desember 2012

‘Strong Heart’ membaca surat dari Leeteuk Super Junior

‘Strong Heart’ mengungkapkan surat dari Leeteuk Super Junior. Eunhyuk membawa keluar sosok karton Leeteuk, dan Boom membacakannya

Isi surat tersebut menyatakan :

Untuk keluarga ‘Strong Heart’ dan pemirsa.

Rekrut 85, Park Jung Soo, yang telah meninggalkan judul ‘Hallyu Star’ untuk sementara menjadi putra Korea. Aku telah menyesuaikan dengan baik disini, dan aku hidup sehat.

Aku sudah pindah dari menjadi pemimpin Super Junior ke pemimpin di tentara .. Aku telah menjadi pemimpin skuadron yang bertugas merekrut 240.

Kami harus tidur pukul 10 malam di sini, tapi setiap kali aku berbaring, aku memikirkan komentar 19 + Shin Dong Yup hyung +, jadi aku tidak bisa tidur. Aku bayangkan di sini, dan aku benar-benar akan menjadi gila. Sampai hari aku kembali dari tentara, semuanya harap sehat dan bahagia. Tapi apakah 29 Juli 2014 akan segera datang…? Aku akan bekerja keras di militer dan kembali. Pengabdian!

Dia juga menambahkan pesan kepada para panelis tetap, dengan menulis,
Eunhyuk, kau bahagia ketika aku pergi, kan? kau juga tidak memiliki banyak waktu tersisa (sebelum masuk militer). Dong Wook hyung, aku akan mengucapkan selamat kepadamu untuk ‘Variety New Face award’.

Hyung Boom, jangan datang sendiri ketika kau mengunjungiku. Aku sedang serius. Juga, aku belajar sesuatu yang baru ketika aku wajib militer.

Beberapa tentara lain mengatakan kepadaku bahwa Jung Joo Ri dan Park Kyung Lim noona terlihat cantik. Itu cukup mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar