Sabtu, 08 Desember 2012

Hyun Bin Resmi Mengakhiri Wajib Militer Dengan Air Mata

Aktor Hyun Bin akhirnya menyelesaikan dinas militer!

Hyun Bin resmi mengakhiri wajib militernya pada 6 Desember, dan mengadakan acara yang sederhana dan singkat untuk menghargai ribuan penggemar yang telah berkumpul untuk menyaksikan ia kembali ke masyarakat.
Hyun Bin disambut para penggemarnya dengan suara yang kuat dan membahas beberapa pemikirannya tentang kembalinya ia ke kehidupan dan karir.
“Terima kasih kepada semua media dan penggemar yang telah hadir di sini meskipun salju dan kondisi sulit, aku berjanji untuk menyambut kalian lagi setelah 21 bulan sebagai seorang prajurit, dan aku pikir aku telah mampu menepati janji dengan melayani di Marinir. Aku pikir aku sekarang bisa menyambut kalian sebagai orang yang lebih solid dan percaya diri, “

“Setelah menerima dukungan begitu banyak dan perhatian dari semua orang sebelum pendaftaran, aku memulai hidup sebagai seorang prajurit dengan senang hati, dan karena dukungan yang konsisten dan energi dari kalian semua, bahkan setelah aku mendaftar, aku pikir aku sekarang bisa berdiri di sini dengan keadaan baik dan sehat. “
Ia mulai meneteskan air mata ketika berpikir tentang karir akting. “Aku sangat ingin untuk berakting” kemudian keheningan yang menyusul karena air matanya.

“Karena aku tidak bisa berakting selama liburan, aku akan pergi ke tempat-tempat di mana hoobae berakting dan akan melihat mereka dan berpikir tentang hal itu …

Tapi sekarang, sudah tiba saatnya bagi diriku untuk dapat berakting lagi, dan semua orang yang telah menungguku, aku ingin bekerja keras dalam mempersiapkan untuk menunjukkan akting yang ingin aku lakukan. aku menyimpan semua energi yang aku terima sebagai seorang tentara, jadi aku 
akan kembali dengan energi tersebut, “

Hyun Bin mendaftar militer pada 7 Maret 2011, dan setelah 21 bulan bertugas di Marinir bukan di divisi promosi dari tentara seperti selebriti kebanyakan, ia akhirnya telah resmi menyelesaikan tugas hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar