Selasa, 25 Desember 2012

Yesung Ungkap Kisah Tidak Dikenali Sebagai Member Super Junior

Yesung dikenal kerap memilki kisah apes diantara member Super Junior lainnya. Kali ini ia menceritakan popularitasnya yang kalah terkenal dari member lainnya. Yesung menceritakan salah satu kejadian saat dirinya tidak dikenali sebagai member SuJu.

Kisah itu diceritakan Yesung saat tampil di episode terakhir "Come to Play" pada 24 Desember. Ia mengungkapkan betapa malunya saat wartawan salah mengenalinya sebagai member dari China.

"Suatu hari, nama dan fotoku muncul di koran secara luas. Dengan gembira, aku mengabarkannya kepada ayah," tutur Yesung. "Tapi di koran itu tertulis, 'Anggota Super Junior dari China Yesung tampil di Korea Selatan'."

Tak hanya kejadian tersebut, anggota sub-unit Super Junior-K.R.Y. itu mengalami insiden memalukan lainnya. Yesung tidak dikenali saat ia bersama grupnya pindah ke apartemen baru. "Saat itu aku dengan gembira naik lift lalu ada anak kecil bilang padaku 'Kamu tahu tidak? Aku dengar Super Junior tinggal di sini'," lanjut Yesung.

Mendengar kisah Yesung tersebut host lainnya pun ikut menggodanya. "Eh, siapa namamu?" tanya Ji Sang Ryul yang akhirnya mengundang tawa semua hadirin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar