Selasa, 25 Desember 2012

Beredar Foto Mesra Song Hye Kyo di Film 'The Grandmasters'

Film "The Grandmasters" baru saja merilis foto terbarunya. Foto itu menampilkan salah satu adegan mesra Song Hye Kyo dan Tony Leung di film tersebut.

Dalam foto itu, aktris serial "Full House" ini tampak dipeluk dari belakang oleh Tony. Song Hye Kyo lalu menyandarkan kepalanya ke bahun Tony sambil menutup matanya. Ia terlihat menampilkan ekspresi bahagia di wajahnya.

Film yang sempat ditunda perilisannya ini juga turut dibintangi oleh Zhang Ziyi, Chang Chen, Leung Siu-Lung dan Wang Qingxiang. "The Grandmasters" diarahkan sutradara Wong Kar Wai yang juga menulis naskah film ini.

"The Grandmasters" menceritakan tentang para ahli bela diri di China Selatan. Diceritakan para guru ahli bela diri ini kerap menantang kemampuan satu sama lain dalam sebuah pertempuran. Suatu hari Ip Man terjebak dalam pertempuran itu dan berhasil menjadi pemenangnya.

Guru Kung dan putrinya Kung Yi menjadi kagum dengan sosok Ip Man. Konflik pun menjadi semakin seru saat seorang panglima perang tinggi dibunuh oleh penjaganya sendiri dan membuat guru-guru bela diri ini bertekad menangkap sang pembunuh. Rencananya, "The Grandmasters" akan dirilis di China pada Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar