Sabtu, 15 Desember 2012

Ibu Lee Joon MBLAQ Bangga Dengan Anaknya Yang Bertanggung Jawab Dengan Keuangan

Rumah Lee Joon MBLAQ terungkap pada episode 11 Desember dari KBS “Yuh-Yoo Man Man“.

Ibu Lee Joon memperkenalkan rumah keluarga mereka, dan menyatakan, “Kami bahkan tidak memiliki AC di rumah. Musim panas lalu,  begitu panas, dan aku benar-benar ingin membeli sebuah AC. Tapi Lee Joon mengatakan bahwa AC mahal di musim panas dan tidak akan membiarkan aku membelinya satu.

Jadi kita masih tidak memiliki AC satupun. Kulkas juga sudah berusia 13 tahun. Baru-baru ini, kulkas kami mulai bersuara keras jadi aku ingin membeli yang baru, tetapi kita hanya mengganti bagian tersebut dan tidak membeli yang baru. Aku bersyukur karena ia tampaknya sangat hemat. “

Ibunya menambahkan, “Aku yakin dia memiliki rasa tanggung jawab secara fiskal. Aku pikir dia menyadari bahwa ada hambatan dalam kehidupan setelah bisnis ayahnya menghadapi beberapa kesulitan ketika ia masih di sekolah dasar. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar