Minggu, 23 Desember 2012

Yoo Seung Ho Putuskan Masuk Wajib Militer Tahun Depan

Meski usianya masih muda Yoo Seung Ho telah membuat keputusan untuk menunaikan tugasnya terhadap negara. Ia telah memutuskan akan masuk wajib militer pada awal tahun depan. Hal ini diumumkan secara resmi oleh agensi Seung Ho.

Saat ini Seung Ho tengah membintangi serial "I Miss You" dan itu akan menjadi proyek terakhirnya. Setelah syuting selesai ia akan mengambil waktu beristirahat mempersiapkan diri masuk wamil. Untuk itu aktor yang dijuluki 'Little So Ji Sub' ini akan berusaha keras menampilkan akting terbaiknya di 'I Miss You'.

"Yoo Seung Ho memiliki keinginan kuat memenuhi tugasnya sebagai pemuda Korea sebelum menjadi aktor," ucap juru bicara agensi. "' I Miss You' adalah proyek terakhirnya yang membuatnya bisa menyapa penonton sebelum masuk wamil. Karena proyek ini sangat bermakna jadi dia akan berusaha lebih keras lagi."

Bintang serial "God of Study" (2010) ini lahir pada 1993 sehingga tahun depan ia akan genap berusia 20 tahun. Rencananya Seung Ho akan masuk wamil sebagai tentara aktif, bukan tentara entertainment. Pernyataan ini pun mengejutkan para penggemarnya.

"Wow, ia masih sangat muda tapi saat keluar nanti tidak akan terlalu tua untuk meneruskan karir," komentar seorang netter. "Kurasa keputusannya tepat jadi saat kembali karirnya tidak akan terganggu," imbuh lainnya. "Anak ini benar-benar menyelesaikan semuanya di usia yang sangat muda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar