Sabtu, 08 Desember 2012

Artis dari King Kong Entertainment Berpartisipasi Dalam Kampanye Penyelamatan Beruang Kutub

Para aktor dan aktris dari King Kong Entertainment akan berkolaborasi dengan ‘Joanne Bear Museum’ di Pulau Jeju untuk meningkatkan kesadaran dalam kampanye ‘Penyelamatan beruang kutub’.

Kim Sun Ah, Sung Yuri, Lee Dong Wook, Kim Bum, Park Min Young, Lee Chung Ah, Lee Jin, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi, akan meluangkan jadwal sibuk mereka untuk bersama-sama sebagai satu tim dalam upaya untuk menyelamatkan beruang kutub, yang saat ini beresiko punah karena kondisi perubahan iklim.
Kampanye ini memiliki harapan untuk melihat hasil positif melalui promosi dengan bantuan mereka. Direktur 
‘Bears Joanne’ menyatakan, “Saya sangat tersentuh mendengar bahwa artis dari King Kong 
Entertaiment akan berpartisipasi dalam kampanye untuk membantu menyelamatkan beruang kutub. Saya bersyukur bahwa mereka sepakat untuk proyek tersebut tanpa ragu-ragu. Meningkatkan kesadaran dengan masyarakat merupakan salah satu tujuan yang paling penting dari kampanye apapun, dan kami berharap bahwa upaya kami akan membawa kita menuju ke satu langkah lebih dekat untuk melestarikan beruang kutub. “

CEO Lee Jin Sung dari King Kong Entertainment menambahkan, “Saya bangga bahwa artis kami sedang diberi kesempatan untuk datang bersama sebagai satu tim untuk tujuan yang baik. Saya berharap bahwa akan lebih banyak orang yang belajar tentang penderitaan para beruang kutub dan membantu dengan kepentingan yang lebih besar. “

Boneka boneka beruang kutub akan dijual melalui museum di Pulau Jeju serta situs online mereka, ‘Joanne Factory’, dan hasil penjualan akan disumbangkan ke organisasi lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar