Senin, 24 Desember 2012

Yesung Super Junior Bercerita Tentang Hubungan Yang Menyakitkan di Masa Lalu

Melalui acara MBC ‘Come to Play’ yang di tayangkan pada 24 Desember, Yesung Super Junior berbicara tentang hubungannya di masa lalu.

Ia mulai mengatakan,”Pacarku yang telah menjalin hubungan denganku selama 3 tahun berselingkuh setelah ia pergi masuk perguruan tinggi. Aku mempercayainya dan berpikir ‘dia mungkin akan segera berhenti’ tapi itu terbukti menjadi kesalahan ketika dia meminta diriku untuk memutuskannya. “

Yesung tetap tidak menyerah dengan keadaan tersebut. Ia melanjutkan “aku akan memberikan waktu satu bulan … Jaga hal tersebut dan kembali kepadaku …” Karena Yesung mulai berlatih sejak usia 18 tahun, ia hanya mempunyai pacarnya yang dapat di andalkan.

Setelah satu bulan, Yesung  mengharapkan bahwa pacarnya akan kembali, lalu ia menyiapkan hati yang terbuat dari lilin dengan teman-temannya di lapangan sepak bola di sekolah. Tetapi gadis itu berkata “baik. 
Aku hanya perlu berkencan denganmu, benar”?  pernyataan gadis tersebut membuat Yesung kecewa.

Yesung berkata “Setelah mendengar itu, aku pikir ‘ini tidak benar’ dan menyelesaikan hubungan kami. aku tidak berpikir tentang itu sekarang dan hanya sebagai kenangan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar