Sabtu, 15 Desember 2012

G-Dragon Menunjukkan Loyalitasnya Untuk YG Entertainment

G-Dragon menunjukkan loyalitasnya untuk YG Entertainment.

Majalah hip-hop Amerika, “XXL” menerbitkan sebuah artikel pada 10 Desember berjudul “Korean Rapper G-Dragon Talks K-Pop Hype, New EP and Past Scandals,”

Reporter tersebut bertanya apakah G-Dragon memiliki pikiran untuk memulai hidup sendiri karena ia sudah begitu sukses sebagai artis solo. G-Dragon menjawab, “Aku sudah dengan YG sejak masih kecil, jadi aku bahkan tidak pernah memikirkan tempat lain.”

Ia melanjutkan, “Aku pikir YG menyediakan lingkungan terbaik untuk seorang musisi. Aku telah bertemu banyak artis di Amerika, seniman di Asia Tenggara, dan aku pikir tidak masalah ke manapun kalian pergi, tidak akan ada tempat yang seperti YG .

Ini benar-benar memberikan banyak dukungan, YG tidak menahan untuk membantu seniman yang ingin menghasilkan musik. Karena kita bisa melakukan banyak hal yang berbeda, dan tidak perlu khawatir tentang uang, ini bagus, ” G-Dragon memuji staf dan fasilitas dari YG.

Tentang menciptakan bisnis sendiri, G-Dragon menjawab, “Aku pikir seorang pria pebisnis berbeda dari seorang seniman. Mereka berjalan di jalan yang berbeda. Seniman menciptakan output terbaik ketika mereka sedang bersenang-senang.

Dan ketika mitra bisnis yang baik mendukung di sisi mereka, itu menciptakan sinergi yang besar. Ketika seseorang mencoba untuk melakukan keduanya, aku pikir musik dan bisnis akan menjadi buruk”

G-Dragon juga berbicara tentang pemikirannya memulai debut sebagai grup idola dan bukan rapper solo. Majalah “XXL” juga memuji G-Dragon, dengan menyebutnya salah satu ikon yang paling berpengaruh di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar