Sabtu, 15 Desember 2012

Se7en Kehilangan Anjing Kesayangannya, Ganji

Se7en baru-baru ini kehilangan sahabatnya.

Pada tanggal 11 Desember, Se7en mengatakan melalui twitter, “Ganji, tidak bisa bertahan dengan tubuh yang lemah dan terbaring sepanjang hari … pergi ke surga hari ini. TT TT

Merupakan hal yang baik bahwa diriku telah mengambil gambar dengannya tadi malam untuk terakhir kalinya. Ganji, bermain untuk isi hatiku di tempat yang lebih baik! Aku minta maaf karena tidak bisa banyak bermain denganmu … Aku mencintaimu. ♥ “


Se7en kemudian juga berbagi foto terakhir yang ia ambil dengan anjingnya yang menggemaskan saat ia mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya.

Melihat tweet tersebut, G-Dragon membalas, “Ganji …. TT TT TT TT TT TT TT,”

Se7en menambahkan, “Ah … Hyung sedih. TT TT “

G-Dragon kembali menjawab, “aku tahu TT TT aku bahkan sedih. TT TT. “ Karena merasa ia jarang menghabiskan waktu dengan Ganji, Se7en mengatakan kepada G-Dragon, “Banyaklah bermain dengan Gaho~ ~ ^ ^”

Park Bom juga bergabung untuk mengirimkan pesan belasungkawa dengan mengatakan, “TT TT TT TT TT aku juga sedih …. TT TT TT TT TT.”

Beristirahat dalam damai, Ganji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar