Sabtu, 15 Desember 2012

Kim Jong Kook Ingin Menikah Sebelum 40 tahun

Pada episode terbaru dari KBS “1:100,”  Kim Jong Kook mengungkapkan harapannya untuk menikah. Dia berkomentar, “aku benar-benar terkejut ketika Haha mengumumkan pernikahannya. Aku merasa seperti aku kehilangan seorang kawan yang berada di sana denganku untuk waktu yang lama.

Aku ingin menikah sebelum aku berusia empat puluh. “
Dia juga menjelaskan kehidupan di antara sekelompok teman-teman yang semuanya sekarang sudah menikah .

Jong Kook menyatakan, “teman dekatku Cha Tae Hyun dan Jang Hyuk semuanya telah menikah. 
Mereka kadang-kadang bertemu dengan keluarga masing-masing dengan istri dan anak-anak tanpa diriku, karena aku tidak punya sesuatu yang dapat dikatakan tentang anak-anak. Ketika itu terjadi, sesama temanku Hong Kyung Min dan aku merasa ditinggalkan. “

Oleh karena itu Kim Jong Kook menyatakan keinginannya untuk menikah sebelum berusia 40 tahun, MC
Han Seok Jun kemudian bertanya kepada Kim Jong Kook, Apakah ada hal yang ingin ia sampaikan untuk istri masa depannya .

Kim Jong Kook mengambil kesempatan untuk mempromosikan dirinya sebagai seorang yang memenuhi syarat. Dia menyatakan, “Aku benar-benar pria yang baik. Aku tidak merokok atau minum. Aku seorang duta kehormatan kampanye anti-merokok. Aku tidak menghabiskan banyak waktu di luar. 

Aku segera pulang setelah aku selesai dengan pekerjaanku. Aku benar-benar baik kepada orang tuaku dan aku tahu bagaimana caranya berhemat. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar