Sabtu, 15 Desember 2012

Musikal ‘The Promise’ Rilis Foto Leeteuk, Yunhak, dan Ji Hyun Woo

Musical ‘Promise’ telah merilis foto-foto Ji Hyun Woo, Yunhak, dan Leeteuk saat mereka semua berkumpul untuk pemotretan poster.

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai Komandan Peleton Kim Ji Hoon. Menurut penulis musikal, “Karakter ingin menjadi guru, tapi dia berjalan sebagai perwira karena tekanan dari ayahnya.

Karakter mengatakan, “Aku harap generasi dimana negara datang sebelum memiliki mimpi seseorang yang datang ke dalam generasi kita. Aku pergi ke Dabudong untuk masa depan negeri ini di mana setiap orang dapat dengan bebas memiliki impian mereka”

Choshinsung (Supernova)Yunhak akan berperan sebagai anak yatim Jang Dal Ho. Dia mengalami segala macam hal ketika ia masih muda, tapi ia tumbuh menjadi seorang penyanyi yang diterima di seluruh negeri dan memiliki nama panggung Jang Na Rae.

Leeteuk Super Junior akan berperan sebagai Miss Kim. Miss Kim adalah putra tunggal dari keluarga yang menjalankan sebuah cincin pelacur, sehingga ia menyebut banyak pelacur ‘Unni’.

Karena semua pelacur, ia memiliki nama seorang wanita dan dibesarkan mengenakan pakaian wanita sehingga dia tidak akan mendapatkan sakit dari epidemi.

Penulis juga menambahkan, “Saya bertemu tentara Yunhak dan Jung Soo untuk pertama kalinya di 
‘The Promise’. Mereka yang bertanggung jawab atas  fantasi. Mereka memberikan kebahagiaan dalam musikal perang yang agak berat, tapi pada akhirnya mereka akan membuat kalian menangis … Mereka menari tango bersama-sama dan mereka begitu lucu ~ ~ ^ ^ “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar