Senin, 24 Desember 2012

Hyun Bin Siap Bintangi Serial Baru Pertengahan 2013

Usai keluar dari wajib militer, sederet tawaran langsung membanjiri Hyun Bin mulai dari serial, film hingga iklan. Saat ini, aktor "Secret Garden " itu dikabarkan tenegah mempertimbangkan sejumlah tawaran akting yang datang padanya. Agensi Hyun Bin mengungkapkan, aktor berusia 30 tahun itu berencana untuk comeback akting di layar kaca pada pertengahan 2013.

"Dia ingin mulai akting lagi membintangi serial atau film pada pertengahan tahun depan," ujar agensi Hyun Bin. "Untuk saat ini dia hanya akan menghadiri jumpa fans 'Secret Garden' yang akan tayang di Jepang awal tahun depan."

Ternyata, Hyun Bin menunda sejenak comeback aktingnya ini karena menunggu rambutnya tumbuh. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini tak mau kembali berakting sebelum rambutnya tumbuh panjang. "Karena rambut Hyun Bin masih terlalu pendek, maka dia ingin menunggu sampai tumbuh lebih panjang lagi," ungkap sang agensi.

Kabarnya, saat ini Hyun Bin telah menerima 6 tawaran iklan baru. Selain itu, untuk menyambut keluarnya Hyun Bin stasiun SBS juga kembali merilis "Secret Garden" dengan format 3D beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar