Senin, 24 Desember 2012

Jessica, Yoon Eun Hye, G-Dragon Kenakan Baju yang Sama

Baru-baru di internet muncul foto perbandingan pakaian yang sama namun dikenakan artis berbeda. Kali ini Jessica Girls' Generation, Yoon Eun Hye dan G-Dragon kedapatan memakai pakaian sama. Perbedaan ini pun menarik perhatian para netizen.

Jessica, Eun Hye dan G-Dragon kompak mengenakan jaket keluaran Balmain. Jaket ketat penuh corak warna itu dijual seharga USD 3.429 (Rp 33 juta). Meski modelnya sama namun saat memakainya ketiga selebriti tersebut menampilkan kesan berbeda.

Jessica mengenakan jaket itu dalam iklan terbaru kosmetik Banila Co. Dalam balutan jaket itu ia tampak chic dan glamor. Makeup yang menonjolkan eyeliner tegas juga menambah kesan lebih dewasa.

Sedangkan Eun Hye mengenakannya untuk memerankan seorang desainer dalam serial "I Miss You". Ia memadukannya dengan pakaian serba hitam yang membuat jaket tersebut terlihat menonjol.

G-Dragon mengenakan jaket tersebut di foto teaser single "That XX". Saat itu ia mengenakan karya Balmain dari ujung kepala hingga kaki, termasuk kaos dan sabuk celana juga. Leader Big Bang itu menampilkan kesan eksentrik namun elegan saat mengenakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar