Sabtu, 08 Desember 2012

Bisnis Apa Saja Yang di Jalankan Oleh Keluarga Para Idola?

Siaran 5 Desember dari  TVN ‘eNews’ mengunjungi berbagai bisnis yang dijalankan oleh para anggota keluarga dari para idola.
Rumah liburan dari orang tua G-Dragon yang telah dikunjungi, di mana ayahnya menyatakan, “Kami berunding dengan Jiyong untuk wallpaper dan dekorasi lainnya.

Kami butuh hampir satu tahun dan 3 bulan untuk membangun ini. Kami butuh sekitar 1 miliar KRW ($ 922,000 USD) untuk semua biaya konstruksi. Kami selalu bersyukur dan aku dan istriku merasa senang “

Orang tua G-Dragon menggunakan rumah ini sebagai hotel pensiun di mana tamu akan dapat mengunjungi dan menginap dengan harga mulai dari $ 230 USD per malam.

Para ibu dari Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun menjalankan Coffee Shop bersama yaitu ‘Kona Beans’ di Apujong.

Ibu Eunhyuk juga menjalankan toko roti ‘Tous Les Jours’ di Guro-gu, dan saudara Yesung mengelola kafe Mouse Rabbit. Ayah Kyuhyun menjalankan 3 akademi pendidikan di Taiwan dengan 1.800 siswa yang terdaftar.
 Ibu Nicole menjalankan sebuah restoran bernama ‘Red Kitchen’ yang berlokasi di dekat Gangnam, dan ibu Kim Hyun Joong juga menjalankan sebuah restoran ayam ‘Jaksal’ di Ilsan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar