Rabu, 22 Agustus 2012

Paris Hilton Jadi Model Video Musik K-Pop untuk Pertama Kalinya

Artis sekaligus sosialita Amerika, Paris Hilton, bakal muncul di video musik K-Pop untuk pertama kalinya. Paris akan tampil di klip terbaru Kim Jang Hoon. Hal ini diumumkan oleh pihak Jang Hoon.

"Untuk video musik terbaru Kim Jang Hoon, kami sudah menyelesaikan kesepakatan untuk mengcasting Paris Hilton," kata perwakilan Jang Hoon. "Kami rencananya akan syuting outdoor, dengan layar biru. Syuting dilakukan di Los Angeles dan Malibu mulai tanggal 23 hingga 25 Agustus."

"Kami sempat kepikiran bekerjasama dengan Jessica Alba, Scarlet Johansson dan Paris Hilton sebagai model utamanya," lanjutnya. "Kami melakukan survey di Korea untuk melihat dan mengetahui yang paling terkenal adalah Paris."

Nantinya, video musik ini akan dibuat dalam dua versi, 2D dan 3D. Agensi Jang Hoon bekerjasama dengan tim Hollywood untuk membuatkan video musik versi 3D-nya, sekaligus menambahkan visual efek dan pos produksi.

"Kami sudah bertemu dengan tim 3-D Hollywood yang terbaik. Kami akan umumkan detilnya 23 Agustus saat mulai syuting," kata perwakilan Jang Hoon. "Ini akan menjadi sejarah pertama kalinya video musik Korea memiliki tim terbaik dalam sebuah proyek. Banyak orang Amerika yang sudah mengenal Kim Jang Hoon yang memenangkan penghargaan dan sukses menggelar di konser di Los Angeles."

Single yang dibuatkan klipnya ini diambil dari EP ke-10 Jang Hoon yang akan dirilis 4 Oktober depan. Kru dari Korea kabarnya sudah terbang ke Los Angeles pada 22 Agustus lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar