Rabu, 22 Agustus 2012

Lee Min Ho dan Yoona Kencan di Gunung Salju

Foto iklan terbaru Lee Min Ho dan Yoona baru saja dirilis oleh Eider. Foto ini merupakan hasil syuting dan pemotretan di Selandia Baru pada bulan lalu untuk iklan TV dan cetak.

Keduanya mengenakan koleksi pakaian untuk musim gugur dan musim dingin. Min Ho dan Yoona pun tampak menikmati petualangan mereka di hutan, lapangan es dan gunung bersalju. Mereka juga tampak akrab selama syuting dan pemotretan berlangsung.

"Lee Min Ho dan Yoona sudah bekerjasama dengan kami sebagai model sejak musim gugur dan musim dingin tahun lalu," kata juru bicara Eider. "Kami memperpanjang kontraknya lagi. Mereka menunjukkan kerjasama terbaik saat syuting. Kru banyak memuji antusiasme mereka untuk iklan ini."

"Lee Min Ho dan Yoona sangat bersemangat, memiliki energi kuat tidak hanya sebagai selebriti trendy, tapi juga sebagai aktor dan penyanyi," tambahnya. "Jadi mereka bisa menggambarkan dengan sempurna pesan dari tantangan dan semangat. Kami menduga fashion yang mereka pakai di iklan ini akan cepat terjual juga seperti beberapa waktu lalu."

Foto Lee Min Ho dan Yoona di iklan terbaru mereka: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar