Kamis, 23 Agustus 2012

Yang Hyun Suk Membagi Pemikirannya Tentang Keberhasilan Global PSY Dengan “Gangnam Style”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa dia masih kewalahan dan bingung oleh PSY “Gangnam Style” yang telah menjadi virus di seluruh dunia. “Gangnam Style” telah pasti memiliki tempat sebagai top lagu K-Pop tahun ini dan sudah mencapai lebih dari 47 juta viewers di YouTube. Sebagai CEO dari YG, Yang Hyun Suk juga berkontribusi dalam pengeditan MV “Gangnam Style”, yang baru-baru ini mengambil tempat # 1 di chart MV iTunes AS untuk pertama kalinya dalam sejarah K-Pop.

Yang Hyun Suk menyatakan, “Sejujurnya, saya masih bingung dengan melejitnya lagu secara tiba-tiba. Psy memiliki karakter yang unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia. Ini adalah mengapa saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi padanya sekarang tidak pernah mustahil. Tidak ada artis yang bisa bertahan dalam industri musik asing dengan hanya menyalin apa yang orang lain lakukan. Sepertinya strategi Psy untuk membedakan dirinya dari artis lainnya berjalan dengan baik. “
Bahkan fans mengatakan Psy dan Yang Hyun Suk untuk “tidak pernah melepaskan kesempatan ini”. Hal ini sangat jarang bahwa artis Korea semakin menjadi sorotan begitu banyak di AS dan keduanya Psy dan Yang Hyun Suk sangat menyadari hal ini. Mengenai panggilan cinta dari pop sensasional Justin Bieber, pendiri YG menjawab, “Kami tidak bisa mengungkapkan semua secara detail, tapi sebuah projek kolaborasi yang menakjubkan sedang berlangsung jadi silakan menantikan untuk itu.”
Dalam berita terkait, berbagai selebriti, termasuk Robbie Williams, T-Pain, Josh Groban dan Katy Perry,  semuanya menshare MV PSY “Gangnam Style” di twitter mereka. Virus “Gangnam Style” bahkan telah mencapai US National Football League, sebagai punt dari Baltimore Ravens melakukan tarian “berkuda” untuk celebration touchdown nya dalam pertandingan pra-musim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar