Rabu, 22 Agustus 2012

PSY Ditawari Kontrak Kerjasama Manajer Justin Bieber

Bintang keberuntungan PSY tahun ini tengah meroket berkat "Gangnam Style". Setelah menarik perhatian para artis manca negara, terutama Amerika Serikat, kini PSY seakan mendapat durian runtuh karena dia baru saja ditawari kontrak kerjasama oleh manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Saat ini PSY memang tengah berada di Amerika untuk menemui pihak Justin. Hasilnya, mereka menawarkan kontrak kerjasama pada PSY untuk merilis sebuah single dan album "Gangnam Style" di Amerika.

Melalui efek "Gangnam Style", Scooter yakin jika banyak yang menantikan lagu PSY berikutnya. "PSY sangat jarang dengan identik orang Asia sebagaimana umumnya," kata sumber yang mengetahui hasil meeting PSY dan Scooter. "Mereka (pihak Justin) sangat memberi nilai lebih dari kesuksesan 'Gangnam Style' dan tarian kudanya."

Scooter bahkan telah menghubungi YG Entertainment untuk membeli video musik "Gangnam Style" dan sangat mempertimbangkan kontrak dengan PSY. Walau YG menolak memberikan konfirmasi lebih lanjut kepada media, tapi kini PSY seakan menjadi artis utama di kalangan Amerika.

"PSY juga bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar," kara seorang sumber. "Ini adalah kesempatan bagus bagi PSY untuk mengembangkan jaringannya dan keuntungan memasuki pasar musik Amerika."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar